Tuesday, February 21, 2012

Hi

Hi! Hari ini adalah hari yang panjang, even though sebenernya nggak panjang-panjang banget karena tengah hari gue udah pulang, tapi hari ini gue melewati banyak sekali hal.

Hari ini adalah pengumuman murid-murid yang bisa ikut seleksi SNMPT Undangan. Alhamdulillah, gue keterima! Seneng dan lega sih rasanya, tapi gue sedih juga karena banyak temen-temen gue yang di-php-in, terus ranking anak-anak reguler (gue) turun jauuuuuuuuuuuuuuuuuh banget gara-gara rankingnya dicampur yang aksel dan inter. Gue nggak nyalahin anak-anak aksel dan inter sih, tapi gue sedih aja. Temen-temen gue udah berusaha maksimal banget eh tapi mereka nggak dapet undangan gara-gara rankingnya turun. Terus, karena rankingnya turun, gue jadi bingung deh daftar undangan gimana cara. Mungkinkah PTN mau menerima mahasiswi fakultas kedokteran yang ranking 40 di angkatannya? Bismillah semoga saja iya. Semangat terus! Hidup itu misteri dan hidup kita masih panjang!

Lalu, hal yang nyebelin dari hari ini. Tadi try out matematika susah banget gue udah hands up, I don't care about the result, it sucks man, I have to fill in two LJK. Kalo dijumlah berarti harus bulet-buletin 80 nomor, udah gitu soalnya banyak yang nggak ada jawabannya, nggak dikasih waktu tambahan, huft.

Terus, tadi kertas soal try out matematika gue jatoh ke got. Yak, ke got. Ada airnya lagi. Parah.

No comments: