Friday, April 20, 2012

HIGH SCHOOL NEVER ENDS

HIGH SCHOOL NEVER ENDS!

Kemarin adalah fix bgt hari terakhir sekolah! Selesai UAN! Se-seneng itu rasanya menyambut liburan (yang cuma seminggu) tapi seneng aja alhamdulillah akhirnya uan selesai juga. Sejujurnya gue bahkan nggak pernah nyangka kalo gue bener-bener akan menghadapi uan dan tetek bengeknya itu semua sampe akhirnya gue merasakan liburan. Uyeah!

Tapi di balik senangnya liburan, ada kesedihan mendalam. Habis ini frekuensi ketemu teman-teman bakal berkurang drastis banget. Dan itu sedih banget. Bakal se-kangen itu sama bacot-bacotnya, becanda-becandanya, serius-seriusnya, teman seperjuangan, teman galau, partner(s) in crime, dan lain sebagainya. Kalo kita semua udah kuliah dan berpisah, mungkin nggak kita bakal jalan-jalan lagi, gossip lagi, belajar bareng lagi, kata-kataan lagi :""""

Kita memilih masa depan yang berbeda-beda. Ada yang mau fttm, fti, dokter, arsitek, bahkan ada yang gatau mau kuliah apa. Tapi intinya kita bakal berpisah. Sedih banget rasanya. Se-sedih itu. I love you all so fucking much, nothing can ever describe it, darlings <3

Yeah, that's life, there are hellos, there are goodbyes. But still, I will keep you deep in my heart, I'm sure you'll do the same, right?

Cheers!

No comments: