Saturday, June 2, 2012

FINALLY

30 May 2012

WISUDA

Yep, akhirnya wisuda juga! Setelah pengumuman lulus, undangan, dan konco konco nya, akhirnya gue dan teman teman resmi jadi alumni SMAN 70 Jakarta, angkatan 2012! Nggak nyangka gue udah jadi alumni, rasanya baru kemaren jadi utas :"
Kita wisuda di Balai Sudirman, tempatnya gede dan bagus! Sebenernya pas wisuda mostly gue ngobrol dan foto-foto sih jadi ya gitu deh lol

Mommy and me <3
Satu hal yang bikin gue agak wow adalah... Warna kalung medali nya orange hahaha what an unusual color for a graduation medal, but it's cool! :p
Semua orang cantik dan ganteng disitu, sampe banyak yang gue pangling hohoho <3

Farah yang nt-nyanggul

Deo(dorant) yang kayak penyanyi cafe karena nggak pake dasi
Happy graduation DetDev 70! May all the success and happiness be with us all <3

CORAT-CORET

Habis wisuda, sekitar jam 2-an gue pulang ke rumah, dan itu macet banget sehingga sampe rumah baru jam 4..... Dan harusnya jam 4.30 itu ada acara coret-coretan di sekolah! Which is one of the most awaited event ever in high school! lol biarlah dikata alay atau apapun, you have to be there, it was superbly fun and touching.
Gue dan cita dari rumah copot sanggul, kebaya, dll super express jadi jam 4.30 kita berangkat, Ceci dan Riris pun ikut nebeng. Sampe di sekolah kira-kira jam 5, udah mulai sih coret-coret bajunya, tapi untungnya siram-siraman nya belom, jadi pas lah. 
Coret-coretan di baju gue cenderung dikit karena baru sebentar coret-coret eh udah disiram dan basah total gara-gara Cita.
Orang-orang yang coretin baju gue kebanyakan nyemangatin masuk ptn impian. Habis dicoretin 'FKUI', 'dr. Riesta' dan lain-lain, gue se-semangat itu belajar ngejar snmptn dan simak. Gue nggak mau, nanti pas udah gede, kuliah, liat coretan temen-temen pas SMA, dan berujung nyesel :)
Wati, Me, Dina
Kita coret-coret dan heboh-hebohan sampe kira-kira udah siap pulang dalam keadaan bersih dan kering jam 8 malem. Karena laper, akhirnya gue, Pinas, Riris, Cita, Ceci memutuskan untuk ke Gancy. Kata Cita ini dalam rangka Graduation Dinner.
Di Gancy kita makan Chicken Bonchon (recommended!) dan for the dessert we had Roppan :9 yum right! Sudah deh kira-kira jam 10 kita balik dari gancy dan pulang.

In my opinion, that was one of the best day ever in my life. High School Never Ends!

No comments: